Jenis-Jenis Flek dan Treatment Termurah untuk Flek Di Surabaya

Admin
17/07/2024
0
29
Jenis-Jenis Flek dan Treatment Termurah untuk Flek Di Surabaya

Hai temen-temen balik lagi ya bersama mimin nih. Kali ini kita bakal bahas tentang macam macam flek yaaaa...

Haaa? Macam macam flek? Emang flek ada berapa macem? Emang iya flek beda-beda?

Yup betul banget temen-temen, flek itu berbagai macam jenis dan bentuk ya, jadi beda-beda. Mimin spill dulu ya penyebab flek itu apa aja sii? Jadi penyebab flek itu bisa karena kulit memproduksi terlalu banyak melanin, nah hal ini disebut juga dengan Hyperpigmentasi. Hal yang menjadi penyebabnya adalah penuaan, paparan sinar matahari, perubahan hormon, dan luka seperti bekas gigitan, jerawat, dan luka bakar.

Nah sekarang waktunya kita klasifikasikan jenis-jenis fleknya ya temen temen.

1.      Freckles

Freckles umumnya berbentuk bintik-bintik gelap dan sering terjadi pada orang berkulit putih. Freckles ada di antara hidung dan kedua pipi ya teman-teman. Freckles biasanya muncul dari masa kanak-kanak hingga dewasa. Hal ini biasanya terjadi karena faktor genetik atau paparan radiasi UVB (Ultraviolet-Burning).

2.      Melasma

Nah temen temen siapa yang punya flek yang merata di seluruh wajah atau hanya bagian pipi? Tidak hanya wanita saja ya temen-temen Melasma bisa saja dialami oleh Pria. Penyebab utamanya adalah paparan sinar Ultra Violet (UV) yang berasal dari matahari. Tidak hanya di wajah, melasma juga bisa muncul di bagian tubuh lainnya seperti leher dan ketiak.

3.      Flek Bekas Peradangan (Inflammatory spots)

Flek jenis ini biasa muncul akibat adanya iritasi kulit seperti bekas jerawat. Flek ini terjadi saat proses hiperpigmentasi akibat peradangan. Semakin gelap bekas jerawat maka akan semakin sulit untuk dihilangkan.selain bekas jerawat bintik ini juga bisa diakibatkan oleh noda eksim atau iritasi akibat produk tertentu.

4.      Bintik Kopi Susu (Cafe-au-lait Spot)

Bintik jenis ini biasanya berwarna coklat muda. Namun terkadang warnanya bisa semakin gelap akibat paparan sinar matahari. Bintik ini biasa kita temui pada saat lahir, namun kadang juga pada saat dewasa bintik ini muncul. Jika kamu memiliki bintik seperti ini dan berjumlah lebih dari 6 dan berdiameter 1,5cm. Segera periksakan kepada dokter ya temen temen, karena ini gejala neurofibromatosis.

 

Nah setelah bahas jenis jenis flek, sekarang kita waktunya bahas tentang treatment di Moonchelle Beauty Clinic untuk menghilangkannya ya. Oke mimin jelasin nih ya ada beberapa treatment flek di klinik termurah yang bisa di gunakan untuk menghilangkan flek flek diatas.

1.      White Peel

Nah treatment ini biasa temen temen denger dengan sebutan Peeling. Yup bener banget tujuannya untuk meregenerasi kulit, mencerahkan warna kulit, memudarkan flek, dan mengangkat sel kulit mati. Treatment ini memiliki downtime yang kurang lebih akan berlangsung sekitar 4-7 hari. Treatment ini Cuma 300ribuan aja loh temen temen di Moonchelle Beauty Clinic.

2.      Carboxy Glass Peel

Hampir mirip mirip dengan peeling diatas, namun Carboxy Glass Peel memiliki pengelupasan yang sangat halus temen-temen, dan hanya sekitar 1-3 hari aja kok, hasil yang kita dapetin juga cerah seketika loh.

3.      Glow Peel

Nah treatment dengan harga 600 ribuan aja ini memiliki efek yang luar biasa loh untuk kulit wajah kita, yup treatment ini tanpa downtime dan langsung terlihat cerah juga.

4.      Laser Flek

Laser Flek treatment ini gunanya untuk memecah flek yang ada di tubuh kita menjadi partikel yang lebih kecil sehingga bisa di serap oleh tubuh kita. Jadi kalau temen temen habis laser flek malah ngerasa fleknya makin banyak itu wajar ya temen-temen, bukan fleknya yang makin banyak, tapi itu adalah flek kita yang sudah pecah menjadi partikel lebih kecil. Nah treatment ini merupakan treatment perlukaan yaa jadi setelah treatment laser flek jangan lupa gunakan sunscreen ya. Oh iya treatment ini Cuma seharga 600 ribuan aja loh di Moonchelle Beauty Clinic.

5.      Laser Black Doll

Hampir mirip dengan laser flek, namun laser blackdoll menggunakan carbon cream sebagai penghantar laser yang akan di tembakkan di wajah kita. Treatment ini tidak ada downtime dan langsung cerah ya temen temen. Cukup dengan budget 700 ribuan aja kita udah bisa treatment laser blackdoll di Moonchelle Beauty Clinic loh.

6.      Dermapen Wajah

Buat yang punya bekas jerawat membandel boleh banget nih cobain dermapen wajah di Moonchelle Beauty Clinic. Dengan harga 600 ribuan aja temen temen udah bisa dapet microneedling treatment ini. Oh iya untuk treatment microneedling pasti akan ada perlukaan ya temen temen, diharapkan tidak terkena paparan sinar matahari secara langsung dan selalu gunakan sunscreen ya.

7.      Micro Derma Roller

Hampir mirip dengan dermapen wajah, namun Micro Derma Roller punya metode manual yang memiliki hasil sedikit berbeda ya temen temen. Wajah kalian bakal glowing setelah kulit wajahnya recovery ya. Jadi sekitar 2-5 hari wajah temen temen akan kemerahan, kusam, dan pengelupasan halus. Cukup dengan 385.000 aja temen temen udah bisa dapet hasil di 1x treatment loh.

Nah sekian ya spill treatment untuk flek yang udah mimin spill. Yuk cobain dan rasain sensasinya di Moonchelle Beauty Clinic, klinik terlengkap dan termurah di Surabaya.

Bagaimana Komentar Anda ?

Nama *
E-Mail *
Komentar *
Komentar

Belum Ada Komentar

Loading..